LP3M melakukan Bimbingan Teknis Pendampingan Akreditasi Program Studi Instrumen APS BAN-PT

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) mengadakan kegiatan bimbingan teknis pendampingan akreditasi Program Studi Instrumen APS BAN-PT. Kegiatan yang dilakukan di kantor LP3M pada tanggal 30 Januari 2024 dihadiri oleh Tim Penyusun Borang Akreditasi Program Sarjana Program Studi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh. Kegiatan ini bertujuan untuk mendampingi Program Studi dalam menyusun lanjutan mengenai laporan kinerja Program Studi dan laporan evaluasi diri Program Studi.

tim agro Gambar ArtikelKegiatan ini dibimbing langsung oleh Kepala LP3M, Bapak Ir. Syamsul Bahri, M.Si dan di dampingi oleh Kepala Pusat Audit dan Pembinaan Akreditasi Dr. rer. Nat. dr. Maulana Ikhsan, M.Sc. Melalui kegiatan ini Program Studi dibimbing dengan kegiatan review LKPS dan LED yang telah di susun oleh masing - masing Program Studi. Melalui review ini Program Studi dapat mengetahui kesalahan dalam penyusunan serta dapat menindaklanjuti kesalahan tersebut secara langsung. Hal ini akan mempermudah Program Studi dalam persiapan pengajuan akreditasi oleh BAN-PT.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini Program Studi yang akan mengajukan perpanjangan akreditasi BAN-PT dapat menyelesaikan dan mempersiapkan dokumen persyaratan pengajuan dengan benar dan juga tidak terlambat saat mengupload dokumen pada sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO)

LP3M Universitas Malikussaleh

Jalan Irian No 2 Kampus Bukit Indah Lhokseumawe Aceh

Telp : +62.645.41373
Fax : +62.645.44450

lp3m[@]unimal.ac.id

Statistik Pengunjung

Indonesia 92.4% Indonesia
United States of America 3.8% United States of America
Singapore 2.2% Singapore

Total:

15

Countries
001253
Today: 2
This Week: 2
This Month: 38

Civitas Akademika

Link Literasi